Selasa, 16 Juni 2009

Zaman Semakin Canggih Dibidang Komputer


Zaman dulu dengan Zaman Sekarang dah beda banget....loooooooooooooooo.....
Pa lagi zaman sekarang uh.... canggih banget, dan kebanyakan orang tu semakin pandai, pintar, cerdas, dengan adanya internet. Sekarang ja ne anak SD pun dah pandai main komputer. masak kita gak bisa???? malu banget donks..... ma anak kecil...hehehehehehe...( tapi yang penting gak malu-maluinkan).
Na biar gak terlalu malu banget dan di ejek ma anak kecil, yuk ikut belajar bareng di "Mengenal Dunia Komputer".

Oh.... klau zaman dulu tu ya, mau ngetik ja, mesinnya ja masih pakai mesin tik manual. ( yang bunyinya cplak-plak-plak kreeeeeeeeeeeeeeeeeeeek).hehehe tu zaman dulu.

Tapi kalu zaman sekarang mesin tik dah berubah menjadi yang namanya komputer. icom_-_komputer_-_1 Dan komputer ini sangat-sangat membantu manusia. dengan adanya komputer ini kita tu kerja semakin mudah, praktis dan cepat.Gak bertele-tele macam cacing kena panas.hehehe

Na makin bercanggihnya Zaman sekarang hampir semua orang sedunia rata-rata kebanyakan yang menggunakan yang namanya komputer.

Ni ja ya contoh teman ag yang lg pakai laptop, ni dia tmn sekerja ag nama dia Joko (jokondo-kondo lek anakke limo yo hohohoho). yang lg kerja tuk gunain cek wifi / jaringan klu dia dah punya pengalaman kerja kurang lebih 3 thn gtcu....
sedangkan ag masih pengalaman teknisi masih 1 thn, dulu masih sekolah SMK ag gak bisa komputer sama sekali.
Ag mulai bisa belajar komputer ja dah di Tanjungpinang yg di daerah perantauan ag.
Ag datang ke pinang pada thn 2007 tgl 29 September. ag nganggur dirumah selama 1 bln, pengalaman kerja ag yang pertama di SPEED COMPUTER yg bergerak di bidang rental&foto coopy + acecoris. ag kerja di sana selama 3 bln ja, bis tu ag pindah di CV. AVICOM MULTIMEDIA yang beralamat di jln Pemuda no 22e Tanjungpinang mulai bln Februari tgl 4 thn 2008 sampai sekarang ini ag bkrja. Oh ya CV AVICOM ini jg punya web lo.....yg alamatnya " http://www.avicomtech.com/ "yang di pimpin oleh Bpk Arif.

sampai disi dulu yaaaaaaaaaaaaaaa..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

Tidak ada komentar:

Posting Komentar